Kamis, 02 April 2015

Line Jodoh

Gelap diantara bulan purnama yang diselimuti awan. Seperti kegoblokanku juga berada diantara kengebetanku-pengen-punya-pacar. Berawal Via yang aku curhati. Lalu dia berkata
"Sis, buka Line Jodoh deh. Coba aja."
Then, aku tanggapi serius, "Oke, tunggu deh."
Perintahnya simpel, ketikkan jodoh untuk menemukan jodohmu.
'Jodoh'
Dalam hati, aku cekikian mungkin seperti aplikasi Setipe yang bisa langsung nemuin jodoh.
Tingtung

Suara dari pesan dari Line Jodoh muncul, dengan isi:
'April Mop! Sayangnya fitur LINE Find Jodoh belum ada, Sahabat LINE!
Ketauan deh, kamu lagi jomblo! Atau ngaku-ngaku lagi jomblo? (hee)'

@$%&*)@-&$(#*&/";@

Aku menggumpat sejadiku, dan Via ketawa cekikian.

Entah Via yang sengaja ngerjain aku, ato dia yang juga belom pernah nyoba Line Jodoh itu, ato aku yang kengebetan.
Sudahlah.

Tapi makasih ya sis, sudah membuat tawa malam ini. Dan mengajariku sesuatu tentang pria :) dan ketemu jodoh tak sesimple perintah Line Jodoh kan? :p

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com