Jumat, 24 April 2015

Here You Go

Here you go. Sudah lama tak mengubahmu. Bertahan pada konsep blog yang lama. Karena kesibukan yang aaa... (I cant explain it) :D
Ini adalah blog pertamaku dan aku mengubahmu dengan cara manual, using html code atau css atau apalah itu. Tak mudah memanga karena sering error kalo kodenya tak benar. Tapi saya bahagia ketika menggantinya satu satu dengan tutorial dan pengetahuan terkait cuma secuil. Dan jadilah kamuu. Hahaha. Here you go.
Masih dengan latar belakang dan heading yang sama. Hanya saja fontnya aku rubah. Dan aku suka sekali. Dia tampak imut sekali :')
Terima kasih ya hujan sudah membiarkanku bermesraan dengan blogku kembali. Terima kasih sudah menahanku diruangan mungil ini :)
Tadaaaa~~
Aku suka. Semoga kamu juga suka ya. Semoga tidak menyulitkanmu membacanya ya. Happy reading. Be kind and wise yaa ({})


With love,

❤
Agustin P

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com