Minggu, 19 April 2015

Berjodoh

Sudah lama aku mendambamu. Mendamba kau yang seperti ini.
Kau yang mampu menutup segala luka yang membekas. Kau yang bisa meningkatkan percayaku. Kau yang bisa menguatkanku. Kau yang bisa membuatku menjadi lebih saat kita bersama.
Sudah lama aku menantimu.
Kala ada yang tampak, ia tak sesuai.
Kala ada yang mengisi, ia hanya sementara.
Kala ada yang mencoba mendekat, aku tak kuat.
Kala itu pula aku selalu memegangmu dalam doaku.
Kala itu pula aku bersiap diri.
Selalu lekat dalam angan meski tak tahu kapan tiba saatnya.
Dan akhirnya sore tadi kita dipertemukan.
Tak ada niatan aku memilihmu.
Tapi mata sudah jatuh pada hatimu.
Tak banyak basa basi aku mengiyakanmu.
Sesederhana itu bukan.
Semuanya tak ada yang kebetulan.
Allah sudah merencanakannya.
Terima kasih telah mempertemukanku dengannya, high heels dambaan :')

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com