Rabu, 01 April 2015

Hai April!

Haloo April. Sudah April lagi tepatnya.
April ya, hampir setahun, kurang 3 hari, adalah hari setahunnya aku menempati ruangan yang sangat nyaman, meskipun berantakan. Bagiku nyaman, aku bisa mengakses banyak hal dari PC yang disediakan untukku. AKu juga bisa menghirup udara semilir dari air conditioner sungguhan. Dan di ruangan ini aku belajar banyak. Setidaknya aku kembali diajak untuk belajar teratur, bekerja sama, berkomunikasi dengan baik, dan lainnya.

April, selamat berjuang yaaa Noona Uppa. I miss you so bad. Because no one push me up to finish my thesis of give me advice for my research. You grow so mature than i thought before. Im proud of you that you can prove those dreams behind and now you got one step ahead than before, big step yes dear. Have fun with the leadership camp and go home soon bring lots of story which make us laugh. Don't you miss us, as the dummies three? I'm still hanging my dreams, working to reach them. Hwaiting right?!

Sudah, April, apa kabarmu sahabatku Mam Lina? Bagaimana skripsimu? Boleh aku tanyakan? Datanglah, mari aku bantu. Maafkan aku tidak bisa membagi waktuku dengan baik hanya sekedar untuk menyambangimu ke kost. Atau kadang aku hanya tertegun memandang profil picture di BBM dan mengetikkan kalimat, lalu aku menghapusnya, hanya karena aku takut menciptakan awkward moment. Am i still working to push you up? Ah. So embarrassing, having a friend like me who look like didn't care about you. You know, I am still keep watching on you!

Kabar baik di April, akhirnya bungek sudah mengandung, 9 minggu. Semoga sehat selalu dan insya allah jadi Ibu yang baik dan anaknya sehat. Alhamdulillah nambah ponakan :3

And you, deer! This is first April and I haven't see you silly face which i wish i could hit yours :B
Go up boy. Finish your report, and then go away from here. I just wanna make sure that you wouldn't back here. I wish i could tell you at least by phone chat. Ah, I did, by God. I believe Allah tease your mind, and touch your heart soon. And Allah will open your (heart) eyes that there is me who always save you around my prays.
Have a nice days and long trip with a girl who perhaps not be your princess ever :)

Dan April adalah bulan baik, bahkan setiap bulan pun begitu. Semoga kedepannya akan ada hari baik bagi kita semua yang bersyukur kepada Allah.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com