Jumat, 24 April 2015

2

Ini persamaan kita.
Kita adalah 2.
Kamu adalah 1, begitu pun dengan aku yang 1, yang bertanggungjawab atas satu diri kita.
Yaitu 2.
Kamu 1 dan aku 1, saat kita mempertahankan egoisme diri dengan dalih rasa gengsi, meskipun tak ada yang ditutupi.
Adalah 2.
Kamu adalah 1,5 dan aku adalah 0,5, tatkala kita terduduk menghabiskan sepiring nasi dipinggir jalan tanpa peduli orang lain memperhatikan kita.
Selalu 2.
Kamu adalah 2 dan aku adalah 0, tatkala kamu mampu menggodaku dengan bualan menggelitik hingga aku tak berkutik membalas seucap.kata pun.
Tetap 2.
Kamu adalah 0 dan aku menjadi 2, tatkala kamu mengalah pada sikap manjaku lantas berubah bersikap begitu lembut dan aku merasa bahagia.
Masih 2.
Kamu adalah 2 dan aku menjadi tak terhingga, tatkala kamu mampu membuatku tertawa terbahak diatas sikap konyolmu.

Menjadi apakah kita?

.......

Biarkan tetap 2, ya?

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com