Kamis, 08 Januari 2015

Pesan Tersirat

Saat pagi tadi, seseorang yang ku kenal hampir 7 tahun ini, mengirimiku pesan gambar. Sebuah gambar dengan serangkaian tulisan yang membuatku tersenyum saat membacanya.
Kami berdua hampir diposisi yang sama. Tatkala dekat dengan seorang pria, namun tampaknya tak bisa diandalkan. Meskipun diantara itu, ada sesuatu yang tumbuh. Tapi sayang, tumbuhan itu tak bisa dipelihara lebih lama. Karena ada beberapa hal yang memang akan menjadi tidak baik jika diteruskan.
Lalu, kami merasakan pula, sebuah ketakutan yang sama. Ketakutan untuk melihat 'dia' bahagia bersama lainnya. Pedih tatkala harus berjuang satu sisi.
Dan ketika hari silih berganti, kami tersadar oleh banyak hal. Bahwa kelak kami bukan hanya membangun cinta diantara dua insan. Tetapi cinta diantara dua semesta yang berbeda. Cinta diantara mimpi besar yang harus digapai.
Untuk melewatkan banyak ombak yang menghempas hati, kami harus melapangkan dada melebihi samudra. Bahkan samudra pun tak sekuat kami yang kerap terguncang oleh manusia.
Katakanlah padamu, wahai sahabat, Allah pasti punya salah satu yang teramat sangat baik untuk kita. Hanya saja, ini saat kita memang harus memantaskan diri lebih dan lebih. Sampai jumpa ya dipelaminan baik siapapun diantara kita yang lebih dahulu, aku atau kamu, aku ikhlas.
Peluk jauh, Mbul :* ({})

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com