Kamis, 07 Mei 2015

Siapa Kamu?



Aku kira kau diam. Namun kau masih sama. Aku tertegun, sembari berusaha mencuri senyummu. Jelas diseberang adalah kamu menatapku. Dan kau pun berusaha mengalihakan padanganmu sebanyak dua kali, ya? Kala itu, aku tak bisa menahan bibirku untuk menggembangkan senyumku padamu. Rasanya sungguh sederhana, bahagia. Menyenangkan ya, kala sapaan singkatmu meluruhkan dugaan burukku padamu. Aku tersenyum, dalam hati bersyukur.

Siapa kamu? Adalah kamu yang tetap menjadi kamu. Dan kamu yang tetap menjadikan aku adalah aku. Biarkan aku dan kamu mengalir apa adanya. Tetap pada pilar egoisme mewujudkan mimpi diri, ya. Biarkan aku dan kamu menjadi selayaknya diri. Sampai disatu hari kita memang sudah disiapkan untuk mengarungi bumi.

 Selamat malam, jaga kesehatan ya :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com