Rabu, 06 Mei 2015

Jenuh

Selamat pagi. Ketika semangat kemarin tak semenggebu hari ini, maka ada yang hilang karena sesuatu. Sesuatu yang menurun ini karena terlihat menyulitkan. Beberapa lembar putih berisi naskah research ternodai pensil dan tinta pena diatasnya. Nafasku terhela sangat panjang saat menatapnya.
Aku mengendor.

Tentang ini adalah keraguan yang harus dibuktikan oleh suatu metode terstruktur. Tentang ini adalah hal-hal yang harus dijalankan meskipun dalam perjalannya membantah teori. Dan kelak, tentang ini adalah segalanya yang harus dibuktikan dengan teori yang berkembang atas temuan terdahulu.
Aku berkenyit.

Tentang second big project yang melibatkan subjek lain ciptaanya. Dia perlu mendapatkan sesuatu yang layak, hingga kelak bermanfaat lebih banyak bagi masa depan. Tentang ia yang semula jenuh, diharapkan menjadi tak jenuh. Dalam tak jenuh adalah sesuatu yang terikat sehingga tak menyebabkan kebosanan. Menjadi tak jenuh tak selamanya baik. Kelak kita juga perlu menjadi jenuh agar tahu cara menikmati hidup. (ini keluar topik).
Aku jenuh.

Untuk ku dan mu, bersemangatlah. Jangan berkecil hati ya. Satu per satu sudah Allah kirimkan membantumu. Percayalah, ingatlah kebelakang, mengawang masa depan, siapapun itu sudah digariskan keluar masuk hidupmu. Jangan mengecewakannya ya? Terutama siapapun yang perna membantu perjuanganmu :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com