Senin, 04 Mei 2015

Senin!

Selamat hari Senin. Ini senin pertama di bulan Mei. Senin setelah libur panjang - bagiku. Tiga hari libur cukup memberiku ruang untuk segala kebahagian yang satu per satu aku unduh dimasing-masingnya. Jumat, Sabtu dan Minggu, Alhamdulillah aku masih diberikan kesempatan untuk bertemu orang tersayang. Mereka mengisi hariku tak hanya di ketiga hari itu, tapi sebelumnya pun begitu, dan semoga Insya Allah tetap mengisi hingga hari esok.

Terima kasih juga ya untuk permainan yang cantik di hari Sabtu sore. Sungguh aku tak menduga kita menjadi juara lagi. Padahal kita hanya berlima dalam satu tim. Dan lima set kita akhiri dengan sempurna. Kita bermain sangat cantik dan elegan. Ah.
Manager - Princess Cowboys - Coach           
Terima kasih juga ya para pejantan yang menyemangati princess bertanding. Kalian waw. Sukses ya selalu. Semoga dipermudah tugas akhirnya dan lainnya. (aamiin)

Suporter Princess

Terima kasih untuk malam minggu yang kita habiskan diatas dua roda sepeda motor. Kami, dua manusia dengan segala ingin yang berbeda terjebak dalam hiruk pikuk syahdunya malam minggu. Dengan segala inginku, dan segala inginmu, akhirnya kau menyerah kala diamku mengujimu. Dalam diamku kau berusaha merayu. Dan pada akhirnya aku meleleh dibelakangmu. Sampai pada akhirnya kami juga menyerah pada semesta. Hingga akhirnya kami kembali lebur dalam hangatnya tawa. Untuk segala peleburan malam itu, terima kasih, ya? Sehat selalu :)

Sudah Senin, aku juga belum melihatmu. Selamat menyelesaikan beberapa urusan hati jiwa dan raga ya. Semoga lancar segalamu. Doaku selalu.

Senin pagi ini menyemangatiku kembali untuk kembali berkutat pada proposal thesis. Selamat berjuang nona cantik, perlahan jalanmu dibukakan. Allah mempermudahnya diatas keraguanmu, Ia telah memberikan jawaban satu persatu dari subjek yang berbeda. Dia mengirimkan dengan sangat tertata. Mari bersemangat meraihnya ya. Jangan malas lagi. Aku bersemangat. Bismillah :')

















0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com