Selasa, 30 Desember 2014

Lucu

Hahaha pengen ketawa deh untuk beberapa silly thing and moment that i have pass. Sepertinya ini adalah sebagian proses dari belajar untuk ikhlas. Yang pada akhirnya jadi sesuatu kekonyolan yang lucuk lalu tercetus tawa.
Lucu aja gitu untuk kita yang dulu pernah dekat lalu saling menjauh menjaga jarak bukan untuk merasakan rindu. Namun untuk menjaga apa yang ada tetap sendiri tak menyatu. Lucu kalo diinget inget, dulu ketawa cerita ini itu bahkan sampai gesture tubuh berbicara, lalu kemudian mendadak dingin seolah ada angin lesus muncul diantara kita. Lucuk.
Lalu beberapa hari ini lebih lucu lagi. Berpapasan dengan sesorang, yang dulu saat saat seperti itu sangat dinanti. Namun sekarang, tak sedikitpun bergeming. Bahkan untuk saling menatap menyodorkan senyum saja tidak. Hahahaha. Yang lebih mengherankan adalah perjumpaan itu sering sekali terjadi. Mungkin kita berjodoh kah? Hahaha. Atau mungkin ada yang merindu. Ah, tampaknya Allah tahu siapa yang merindu lebih. Aku? Hahahahahaha. Ketawa aja deeeh :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com