Jumat, 26 Desember 2014

happy to see you :)

diass - pinky - sari - aku

haai cantik. hamppir 4 tahun gak ketemu, akhirnya kamis kemaren kita jumpa. tanpa aiu seperti biasa, aku langsung mengiyakan.
mereka adalah teman terbaikku saat SMP. teman teman koplak yang masih aja sikapnya sampe sekarang. tujuh tahun terpisah terlepas dari bangku SMP, packagingnya masih sama.
Diass. dia masih aja itungan dengan segala sifat yang cukup dewasa meski aneh haha. dia udah kerja di Mandiri Bank di Jakarta sekarang. so, untuk ketemu ga gampang. padahal dulu dia yang paling sering kita jadiin basecamp untuk maen dirumahnya. sama aldi, adekknya. dia juga yang dulu siswi smp yang udah bwa motor dan kesannya wah gitu. doi jadi rebutan kelicikan kita hahaha.
Pinky. dia anaknya orang kaya seberenanya, tapi ga keliatan kaan. hahaha. kita dulu hampir SMA bareng, tapi dia masuk sma hanya beberapa minggu, lalu pindah bersama keluarganya ke Arab. Menetap hampir beberapa tahun lamanya. trus terakhir dia kuliah di Ausi. eh sekarang balik lagi ke Indonesia karena mahal kuliah di Ausi. 500 jutaaa meeen sesemster. akhirnya dia memutuskan untuk kuliah di HI jadi anak angkatan 2012. wkwkwk. tante lah sesuai dengan bodinya haha *peace pink* doi juga msih aja kalo ketawa ngakaknya paling keras. paling embuh paling berwarna deh pokoknya.
Sari. ini anak mirip banget adekku. mungkin doi sebenernya mbaknya adekku kali yaaa. kecil kurus tinggi gitu. pokoe mirip laah hahaha. lah loh mana mungkin lah *geblek* doi uda lulus sekarang dan sedang beradu mencari kerja gitu. hihi. sukses ya saaar :*
Lalu aku. hahaha. yess you know me laah dari sekelumit cerita di blog ini haha. kata pinky aku tetep rempong hahahaha

Dan kemaren kita ketemu. ga ada yang berubah dari kita. hanya bedanya kita sudah  tahun lebih tua dari tahun 2007 dulu. kita itu bener-bener ga pernah berhubungan say hai lalala ga jelas, tapi ya kemaren tiba-tiba ada agenda aja langsung cus kumpul. ngobrol ini itu tentang temen-temen smp yang sekarang beberapa masih terhubung, atau bahasin cowok pacar dan lain lain. pokoknya kita ga kaya kepisah 4 tahunan deh.
Dan alhamdulillahnya, kalian masih tetap sama dengan gaya yang ga berubah sedikitpun. Itu yang membuatku brsyukur tiada tara. dan sepertinya akan merindukan momen itu lagi :) see you soon guys :*
 

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com