Minggu, 07 Juni 2015

Terima Kasih Tuhan

Terima kasih Tuhan telah menunjukkan bahwa saya memang bukan yang terbaik baginya. Terima kasih pula telah mengarahkan mata saya untuk melihat bahwa dia bukan lah yang terbaik bagi saya. Dan terima kasih pula telah mempertemukannya terlebih dahulu dibandingkan sayadengan sesorang yang menurut Engkau baik. Terima kasih Tuhan bahwa engkau telah menjadikan nyata doa saya untuknya agar ia lekas dipersatukan dengan seseorang. Saya percaya bahwa Engkau berbaik hati bermaksud mendekatkan saya dengan semesta. Saya merasakan semesta begitu hangat merengkuh saya tentunya dengan ijinMu. Saya percaya ketika saya mempercayakan Engkau, dengan caraMu Engkau akan mempertemukan saya dengan yang terbaik pada saat yang sangat tepat. Dan ketika saat itu terjadi, saya memohon tetaplah bersama saya karena tanpa Engkau saya lemah. Ketika tiba saat itu, rengkuhlah kami dalam niat yang tulus nan lurus dalam dekap hangat memasrahkan segalanya pada Engkau, Yang Abadi. (aamiin)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com