Jumat, 05 Juni 2015

Target

Target. Kata ini yang terngiang di otakku beberapa malam terakhir. Minggu ini banyak sekali target yang harus dituntaskan. Tapi melesetnya hampir 60%. Mulai dari ini itu yang tak boleh dikeluhkan :')
Dalam hidup memang sebaiknya kita punya target ya. Entah dalam jangka waktu pendek ataupun panjang. Mereka-orang yang lebih tua sudah mengajarkan itu. Tapi kembali lagi ke pribadi masing masing mengenai target tersebut. Karena setiap orang pasti berbeda dan tidak bisa disamakan (rule number 1).
Namun menargetkan sesuatu kadang tidak seperti yang diharapkan. Ada-ada saja lah yang terjadi. Belajar dari beberapa kejadian lalu, aku paham bahwa tak selamanya targetku tepat pada sasaran. Pada kenyataannya memang banyak yang tidak sesuai target. Banyak yang tidak terduga pula. Atau banyak yang targetnya hilang entah kemana. Menyedihkan ya. Itulah aku mengenai targetku.
Beberapa kejadian dalam hidupku membuat mataku semakin terbelalak bahwa sesuatu yang sudah kita targetkan menjadi tak sesuai dalam kenyataannya. Alasannya pasti ada dan jelas berbeda cara penyampaiannya.
Mmmm. Begitulah sekelumit tentang target. Entah tulisan ini mengarah kemana. Maafkan aku yang sedang risau diburu target. Tetapi dengan begini, maka tetaplah genggam targetmu dalam doaNya. Dan lakukan yang terbaik dihari ini :)
Live our best life today, it leads us to ur best future.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com