Sabtu, 21 Februari 2015

Malam Minggu


21 Febuari 2015. Hari ini ada konser Sheila on 7 dan Tulus. Sayang ga bisa nonton karena kehabisan tiket. Padahal pengen banget nonton untuk meluapkan emosi. Pasti seru banget Padahal juga udah ngerencanain dari lama. Ada yang ngajakin aja sampe aku PHPin. Ah mungkin kualat.
Jadi, sabtu ini selo banget. Menikmati hari libur dirumah. Merumahkan diri kurasa. Karena weekdays hampir memaksaku diluar bahkan sampai petang. Kegiatannya ada ada saja. Tapi yang paling penting adalah kumpul bersama teman dan sabahat.
Okay. Malam ini cukup membuatku tersenyum. Lebar. Dan bahagia terselip. Kala aku membaca tulisan tumblr Kurniawan Gunadi. Siang tadi aku juga dikirimi link akun tumblr yang cukup bagus untuk jadi bacaan.
Malam ini pula, sebuah pertanyaan terlontar.
"Pacarmu orang mana dek?"
"Hahaha. Gak punya pacar Mbak. Cariin sih.."
Menjawab pertanyaannya cukup melegakan. Bahkan tak ada sesak didada. Mungkin ini efek dari mengikhlaskan banyak hal. Ah. Leganya. Begitu menyenangkan.
Oiya, buat kamu rahasiaku, selamat malam ya. Semoga malam minggumu menyenangkan. Semoga rintitan doa mengarahkan kita pada petunjuk agar kita segera dipertemukan..
:)

With love,
Your half-soul

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com