Jumat, 03 Juli 2015

Tons of Syukron

Halo Jum'at. AKu kembali menyapamu setelah melewati minggu-minggu yang berat (kurasa demikian). Tapi biarlah, yang berlalu biarlah berlalu. Karena sejatinya semua mendewasakan kita. Anggap saja sebagai ujian dimasa lalu untuk meningkatkan kualitas kita dimasa yang akan datang. Banyak yang bilang, hidup seperti sekolah, jika mau berkualitas, harus bisa melewati masa-masa ujian, bukan? Namun sayangnya, ujian kehidupan sangat mendadak datangnya. Tak ada pemberitahuan, jadwal ujian pun tak akan pernah ada. Yang jelas, Ia menguji kita sesukaNya. Wajar, karena kita apalah-apalah, hanya manusia dari gumpalan darah yang diciptaNya.

Alhamdulillah. Ini bulan ramadhan penuh berkah. Sudah hari keberapa ya? Aku tak menghitung. Aku membiarkannya mengalir. Mengalir syahdu, tak perlu dihitung. Aku takut lupa hitunganku yang terakhir, hingga menyebabkan salah perhitungan. Maka, biarlah nikmat ini tergantikan dengan lainnya tanpa perlu menghitung berapa jumlahnya :)

Alhamdulillah juga banyak hal yang benar-benar membuat saya tersentuh. Hal-hal simple dikala saya sedang menurun. Begitu banyak yang Allah hadirkan untuk memberikan dongkrakan semangat. Banyak sekali yang memelukku dengan kata-katanya yang begitu dewasa. Banyak sekali yang menyapa dengan penuh hangat. Banyak sekali nikmat-nikmat yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena terlalu banyak hal-hal indah yang aku habiskan bersama mereka. Alhamdulillah, Allah memberikanku kesempatan untuk meratakannya kepada para sahabat.

Bagaimana saya bisa membalasnya? Insya Allah dalam doa sudah ku sematkan mereka. Setidaknya berkata hal yang baik untuk mereka, itu sudah menjadi sebuah upaya untuk membalasnya. Karena doa adalah usaha terbaik. Percayalah. Tons of syukron for my Lord, Allah. Thank you for the best gift ever.

Jazakhallahu khairan.


Best Regard,
Agustin P


0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com