Sabtu, 08 November 2014

Jika aku

Jika aku tak hadir lagi esok dalam harimu, tolong pastikan jangan kau sakiti dirimu sendiri. Seperti kau menyakiti dirimu sendiri malam ini. Aku hanya mendengar dan melihatmu, merana turut merasakan pilu. Aku membiarkanmu bukan karena aku tak tega padamu. Tapi kurasa kau tahu lebih baik dariku.
Jika aku tak akan pernah hadir esok. Berubahlah menjadi pria terbaik bagi wanitamu. Aku yakin kau satu manusia, tapi mengapa kau tampak berwajah dua. Ada kah yang mengganggumu hingga kau begitu?
Jika aku tak akan pernah tampak bagimu, kuharap kau mengerti bahwa ada harap yang tumbuh dalam hatiku hingga aku mau bertahan dengan sikapmu. Aku memaafkanmu, jika maaf itu tak sempat kau ucapkan langsung padaku. Aku mengikhlaskanmu, jika saat aku pergi tiada ucapan terima kasih darimu. Dan aku juga akan melepaskanmu, jika saat itu tiba kau tak bisa lagi menggenggam jemariku.
Jangan datang dengan wajah murung seperti malam ini. Bahkan jangan setetes pun air mata mengalir. Karena aku pasti akan lebih sedih melihatmu seperti itu. Karena aku juga tiada bisa menghapus air matamu.

Selamat malam, Pria Kedua.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com